Ad (728x90)

Friday, April 26, 2013

TAG:

CARA OPTIMASI KEYWORD DI AWAL PARAGRAF PERTAMA

Info
CARA OPTIMASI KEYWORD DI AWAL PARAGRAF PERTAMA - Bagaimana cara optimasi keyword yang tepat agar diklik oleh calon pembaca? mari kita bahas pada artikel postingan ini. Sebelumnya, semua pasti tahu apa itu keyword dan fungsinya untuk optimasi blog agar artikel postingan kita bisa terindeks di google dengan tepat sesuai dengan apa yang ditulis pada form pencarian google.
cara optimasi keword di awal paragraf
Kaitannya dengan awal paragraf pertama disini, yaitu biasanya keyword yang muncul di awal paragraf pertama menjadi penentu isi deskripsi yang termuat dihasil pencarian google. Maka dari itu kita harus jeli dan lihai dalam hal penulisan paragraf pertama ini. Kalo bisa jangan terlalu asal ketika menuliskannya.

Apa sih yang harus ditulis di awal paragraf pertama ini? Apa yang harus ditulis agar orang yang melihatnya langsung tertarik dan penasaran dengan isi dari keseluruhan artikel dari blog kita?

TIPS CARA MENULIS PARAGRAF PERTAMA DI BLOG
1. Tuliskan kembali judul dari artikel tersebut jangan lupa diberi tag strong dan taukan link url postingan tersebut pada judul ini agar bisa dijadikan sebagai permalink artikel.
cara menulis paragraf pertama blog
2. Apabila judul artikel tersebut sudah merupakan keyword utama, maka tulis kembali judul tersebut dan pisahkan beberapa kata yang ada pada judul tersebut dengan kata penghubung.
optimasi keyword
3. Pada penulisan keyword long tail, tulis ulang bagian dari beberapa kata keyword tambahan yang juga bisa menjadi keyword yang sering dicari. Sobat bisa lihat contoh screenshot gambar diatas.

4. Jangan terlalu banyak melakukan say hai dan hello di awal paragraf pertama, karena tulisan hello ini akan muncul di deskipsi artikel sobat.
say hello
5. Bagi sobat yang punya online shop, bisa langsung menuliskan deskripsi product yang dijual misalkan "sepatu adidas murah, awet dan tahan lama dengan kisaran harga 100-300ribuan"
online shop
6. Kalo perlu tulis NOMOR HAPE, CP, PIN BB di awal paragraf pertama ini, jadi sebelum membuka dan tahu isi dari artikel sobat, calon pelanggan bisa secara langsung menghubungi nomer hape atau pin BB sobat. Hebat bukan kalo bisa MENCURI START dari toko online shop lainnya.

7. Seperti yang ada pada point nomer 3 jangan lupa isi paragraf tersebut dengan beberapa KATA SIFAT YANG SERING DICARI untuk product tersebut.

8. Jangan lupa untuk memasukan kata tempat di paragraf pertama ini, misalkan: batik murah jogja, distro jogja, kaos murah jogja. karena ini lah yang biasa dilakukan oleh orang ketika ingin mencari barang yang akan dibelinya.

Jangan lupa ya sob batasan karakter untuk deskripsi yang tampil di hasil pencarian google ini adalah 150 KARAKTER. Untuk bisa menarik perhatian calon pembaca secara tampilan seperti rating bintang, foto profil, dan jumlah lingkaran google, sobat bisa melihat penjelasan pada artikel OPTIMASI SERP DI HASIL PENCARIAN GOOGLE.

Demikianlah CARA OPTIMASI KEYWORD DI AWAL PARAGRAF PERTAMA semoga bisa bermanfaat untuk mengoptimasi artikel sobat dan bisa mendapatkan trafik pengunjung yang banyak. Memang untuk jenis blog pribadi tidaklah harus mengikuti petunjuk tutorial diatas karena isi dan muatan dari blog tersebut adalah hak mutlak milik yang punya blog. Akan tetapi apabila sobat ingin artikelnya bisa diakses oleh orang banyak dan bisa dicari di halaman pencarian google mungkin beberapa tips diatas bisa sedikit membantu. Salam blogger.

rpradillah

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan dan menggunakan bahasa yang baik dan benar.

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • Keep in Touch

    Copyright © 2016 . Bloggertain™