Ad (728x90)

Wednesday, May 1, 2013

TAG:

CARA MENAMPILKAN JUMLAH LINGKARAN/CIRCLE DI HASIL PENCARIAN GOOGLE

Info
CARA MENAMPILKAN JUMLAH LINGKARAN/CIRCLE DI HASIL PENCARIAN GOOGLE - Bagaimana cara memunculkan jumlah lingkaran/circle google plus di hasil pencarian google. Selain rating bintang, dan foto profil ternyata ada tambahan baru di format hasil pencarian google yaitu jumlah lingkaran atau circle teman yang telah kita punya atau telah kita add.

Seperti yang sudah kita ketahui, Google Plus merupakan jejaring sosial yang masih bisa dikatakan belum populer untuk umum. Akan tetapi tidak untuk para blogger, Social Network ini merupakan media sharing yang sangat powerfull untuk meningkatkan rangking blognya. Selain update status, upload foto dan sharing artikel blog google plus juga bisa memberikan effek positif pada blog yang kita punya seperti tampilnya foto profil di hasil pencarian google yang sangat berfungsi untuk menarik pembaca mengklik artikel yang kita punya.
google plus
Google +
Memang kelihatannya caranya sepele tapi dengan jumlah teman banyak dan itu muncul di hasil pencarian google bisa menambah peluang untuk artikel kamu diklik oleh calon visitor yang sedang mencari berita menggunakan google.
CARA MEMBUAT LINGKARAN CIRCLE MUNCUL DIHASIL PENCARIAN GOOGLE
1. Hal pertama yang harus perlu kamu lakukan adalah menampilkan foto di hasil pencarian google
2. Setelah itu carilah teman sebanyak-banyaknya ke akun google plus kamu, tambahkan friends sebanyak mungkin ke dalam lingkaran atau circle google plus.
Kamu bisa mendapatkannya dari teman yang sudah saya add
add friend google plus
add friend google plus

Jangan lupa juga untuk ikutan Friendship Community Google Plus ya biar rame :D
https://plus.google.com/u/0/communities/117655697357918002737
friendship community google plus

Batasan untuk menambah teman pada saat pertama kali kurang lebih 500 friends sehari, setelah itu dijatah 150 friends perhari.
3. Tunggu sampai mereka meng-add back, jika circle mu sudah lebih dari 10 maka jumlah lingkaran tersebut akan muncul dengan sendirinya seperti dibawah ini
menampilkan lingkaran circle di hasil pencarian google

Demikian CARA MENAMPILKAN LINGKARAN/CIRCLE DI HASIL PENCARIAN GOOGLE semoga bisa bermanfaat untuk menambah nilai seo blog kamu.

rpradillah

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 comments:

  1. Oh harus lebih dari 10 ya mas Rizki?? Pantas pnya aye kagak muncul..masih dikit soalnye..hahaha

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan dan menggunakan bahasa yang baik dan benar.

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • Keep in Touch

    Copyright © 2016 . Bloggertain™